Sunday

10 Manfaat Blogging Untuk Seo

Pentingnya blog dari kedua pemasaran mesin pencari dan mencari mesin optimasi perspektif. Masih bertanya-tanya tentang pentingnya blogging dari perspektif pemasaran mesin pencari, kami telah mengumpulkan daftar manfaat dari blogging untuk SEO!

Blogging adalah bagian dari strategi pemasaran bisnis online kebanyakan, apakah mereka menggunakan strategi pemasaran mesin pencari atau hanya strategi optimasi mesin pencari. Meskipun kami tidak mendukung penggunaan blgging untuk tujuan optimasi search engine saja, sebagai sebuah bisnis mesin pencari strategi optimasi adalah sangat penting dan harus disertakan dalam semua teknik pemasaran mesin pencari Anda!

Berikut adalah daftar 10 keuntungan perusahaan dapat dapatkan dari menggunakan blogging:

Hal ini dapat membuat pencari peringkat # 1 untuk frasa aneh kita tidak dianggap,

Hal ini memungkinkan lalu lintas dari jaringan sosial seperti Twitter, Facebook,

Sebuah blog adalah ideal untuk istilah pencarian peringkat ekor panjang dan ekor panjang,

fitur kategori ini dari sebuah blog memungkinkan agregasi konten sesuai dengan tema. Hal ini membuat lebih mudah untuk mesin pencari untuk memahami konten Anda dan akibatnya baik peringkat Anda.

Mereka biasanya memiliki struktur URL tidak rumit, sehingga cukup mudah untuk pencarian spider mesin untuk mencari dan menjelajah isi blog.

Posting blog yang produk atau layanan informasi yang terkait dalam dapat link jangkar teks ke halaman informasi produk atau membeli jauh di dalam situs web.

Link ke URL RSS feed yang menggunakan nama domain blog akan membantu dalam membangun link popularitas dan meningkatkan lalu lintas.

Konten segar dihargai oleh mesin pencari! Itu berarti situs Anda akan dijelajahi lebih sering oleh mesin pencarian dan konten Anda akan terlihat seperti memiliki kualitas yang lebih tinggi serta

Komentar dan Pelacakan di blog mendorong interaksi. Untuk membaca lebih lanjut tentang pentingnya komentar blog yang efektif, baca di sini.

Blog memungkinkan Anda untuk menghasilkan jumlah besar lalu lintas melalui RSS dan link.

Jika Anda memiliki blog termasuk dalam strategi pemasaran online Anda atau sudah mengalami manfaat baik sebagai bagian dari pemasaran mesin pencari Anda dan strategi mesin pencari optimasi.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.