Sunday

Kumpulan Daftar Program Bisnis Online Gratis

kumpulan daftar program bisnisKumpulan daftar program bisnis online gratis berikut merupakan program bisnis online dari situs yang menawarkan penghasilan secara "gratis". Anda bisa mencoba salah satu, beberapa, atau semua program dibawah ini. Semua program bisnis di bawah ini gratis untuk diikuti dalam artian tanpa membayar dalam mendaftar sebagai member atau anggota. Dalam pelaksanaannya tentunya juga terdapat biaya-biaya lain, semisal untuk koneksi internet.


Berikut daftar atau list program bisnis internet sekaligus situs yang bisa anda kunjungi:

Komisi Gratis
Anda tinggal mendaftarkan email anda untuk daftar gratis dan promosikan situs anda ke orang lain dan dapatkan uang. Pembayaran bisa melalui bank lokal Indonesia atau melalui cek yang dikirim ke rumah anda.
penghasilan komisi gratis


Paid To Clicks
Anda tinggal meng"klik" atau melihat iklan yang ditawarkan di member area. Setiap klik iklan yang anda lihat bernilai uang sejumlah yang ditawarkan penyelenggara. Daftar program bisnis gratis
ptc


Read and Rate
Baca dan rating artikel yang ditawarkan. Maka anda mendapatkan dollar. Bank Online perlu untuk menerima dollar dari situs. Contohnya klik > bank online.
Anda bisa menjalankan program ini melalui ponsel atau handphone. Jadi setiap hari anda bisa menjalankannya. Dengan catatan ponsel memiliki fasilitas internet.
readbud


Sebar Link
Anda tinggal menyebarkan Link dan setiap link yang diklik maka akan menghasilkan uang bagi anda.
sebar link dapat uang


Paid per Click
Hasilkan uang dari situs, website, atau blog anda dengan program bisnis PPC ini. Setiap iklan yang diklik maka otomatis akan menambah pundi-pundi penghasilan anda.
ppc


Image Sharing
Upload foto atau gambar di situs ini dan perlihatkan kepada teman anda, forum atau sebagainya. Bila foto atau gambar anda lihat maka dapatkan uang anda.
upload image


Program di atas merupakan program gratis dari internet. Setiap program di dunia maya beresiko penipuan (scam) jadi hati-hati dan pikirkan secara bijak. Bagi sebagian orang bukan masalah itu penipuan atau bukan karena program tersebut gratis tapi sebagian yang lain akan menganggap pemborosan waktu. Untuk lebih meyakinkan silakan cari informasi selengkapnya tentang kumpulan daftar program bisnis di atas.

1 comment:

  1. mohon dukungannya untuk para blogger semua dengan artikel ini
    http://haribaru08.blogspot.com/2010/12/diskon-gila-disduscom.html
    setiap dukungan akan saya balas dengan membacklink dari artikel selanjutnya. Blogku yang telah mempunya Pagerank 3. bila anda membacklink artikel ini saya akan tempatkan anda pada friends link blogku.thanks

    ReplyDelete

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.