Thursday

Paid per Read Bisnis Online Alternatif bud

Satu lagi program online yang membayar, bisa dibilang namanya Paid Per Read. Mungkin anda sudah tahu dan ikut. Saya sendiri sebenarnya masih tidak tahu program Paid per read ini. Di program ini anda dibayar sekitar 1 cent sampai 2o cent. Caranya juga mudah. Tinggal daftar - baca - kasih bintang udah so bud!
paid per read | readbudRedeem dana Anda akan diterima lewat account PayPal.
Mengapa hanya PayPal?
Setelah Anda mengumpulkan lebih dari $ 50, Anda akan mampu menyediakan account PayPal Anda.
Apakah saya harus menebus setelah saya mencapai $ 50?
Tidak, Anda dapat melanjutkan untuk mendapatkan uang lebih banyak dan menebus setelah Anda puas dengan penghasilan Anda. Itu menurut program ini. Jadi anda meskipun sudah mencapai$50 bisa diteruskan tanpa redeem.

Semakin banyak artikel yang anda baca, semakin besar nilai yang akan didapat. Program ini menawarkan ratusan artikel harian di seluruh Topik. Rata-rata, anggota akan menerima lebih dari 50 artikel yang relevan setiap hari dengan asumsi mereka telah memilih topik 50 bunga maksimum dari lebih dari 340 topik yang disediakan untuk seleksi. Jadi anda bisa memilih artikel yang mau anda baca. Kalau memang dibaca, soalnya saya sendiri tidak membaca semuanya,hehehe...

Selain itu, mereka harus memberikan peringkat untuk artikel yang dibaca,dengan memberikan "bintang". Kaya anak kecil aja.

Faktor kunci untuk menerima lebih banyak artikel

* Pilih Topik bunga yang relevan dengan minat Anda
* Seksama membaca artikel dikirimkan kepada Anda
* Memahami konteks artikel dan submit pantas rating
* Kunjungi website setidaknya harian
* Sering periksa Artikel baru

Periksa Artikel yang tersedia, kemudian baca dan nilai.
Anda sering harus - setidaknya setiap hari, periksa artikel tersedia. Ini adalah cara bagaimana bisa mendapatkan uang dengan menggunakan layanan ini. Untuk memeriksa artikel kami telah disampaikan kepada Anda, cukup klik pada tab "Artikel" terletak di header atau klik di sini dan undangan artikel untuk artikel yang tersedia akan mulai mengalir masuk.

Pilih topik yang berbeda untuk menerima artikel yang berbeda:
Jika Anda ingin menerima artikel baru yang mencakup topik yang berbeda maka saat ini Anda lakukan, melainkan hanya mengubah Anda Bunga Topik. Ingat, Anda hanya dapat mengubah bunga Topik sekali dalam jangka waktu 24 jam.

Dapatkan lebih banyak uang dengan merujuk teman-teman atau keluarga:
Biarkan teman-teman dan keluarga tahu tentang paid per review ini dan layanan kami yang luar biasa. Anda akan mendapatkan $ 5 untuk setiap pelunasan pertama membuat teman-teman Anda. Jika Anda lihat seratus teman dan mereka semua menebus, anda bisa mendapatkan $ 500!

Berpartisipasi dalam Program Afiliasi untuk mendapatkan uang:
Apakah Anda seorang webmaster, blogger? Jika ya, anda bisa mendapatkan $ 5 untuk setiap penebusan pertama membuat arahan Anda. Sebagai contoh, jika Anda merefensikan 1000 orang dan mereka semua menjadi anggota, dan akhirnya menebus, anda bisa mendapatkan $ 5000!

Jika anda tidak yakin silakan cari tahu. Disini saya cuma sharing saja. Jika ada yang tidak berkenan mohon maaf.

Jika tertarik silakan >>>>klik<<<<
Nah selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.