Friday

Paid To Click (PTC) Dahsyat $1 Per Klik

PTC yang tak masuk akal. Mungkinkah scam? bisa jadi. Tapi karena saya menganut aliran win win solution, ya semuanya saya coba asalkan GRATIS.

paid to click | ptcPTC ini, bayarannya melampaui paid to clik (ptc) yang biasanya. Mengapa demikian? Coba saja liat, masa tiap klik bisa dibayar besar $1 dan $10 per signup. Beh....dahsyat! kalau memang bener membaya. Saya sih juga masih belum bisa membuktikan. Tapi ya gitu, payoutnya $1000. Sama seperti ptc yang umum ($0,01 dengan payout $10).

Kalau memang anda ragu, tidak apa-apa memang wajar. Silakan cari tahu tentang PTC Dahsyat ini. Sebenarnya ada lagi PTC yang lebih Dahsyat. Bisa sampai $5 per klik. Hampir kelihatan kalau itu mengarah ke scam.

Kalau anda memang masih ragu, biar saya saja yang coba dulu. Kalau memang scam, mungkin saya akan update postingan ini. Dan apabila membayar saya mungkin akan memberitahukan juga. Tapi gak janji dan mungkin butuh waktu yang lama karena saya tidak rutin melakukan program ini.

Nah...untuk anda yang menganut aliran seperti saya atau mempunyai NYALI BESAR anda bisa coba sendiri di sini

Semoga sukses untuk kita di bisnis online gratis paid per click ptc

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.