Monday

Readbud: syarat dan ketentuan (part 2)

Melanjutkan dari postingan sebelumnya, yaitu syarat dan ketentuan program readbud.

3. Keamanan dan Privasi
3.1. Pribadi
Kami mengambil keamanan dan privasi informasi pribadi dan profil yang sangat serius. readbud memiliki Kebijakan Privasi yang harus dibaca sehubungan dengan Ketentuan Layanan ini.

3.2. Informasi pribadi
3.2.1. Informasi yang Anda berikan di bagian Account Rincian dari situs web readbud meliputi data pribadi, seperti nama, alamat email Anda, nomor telepon, alamat tempat tinggal Anda, dan alamat pos Anda.

3.2.2. Informasi pribadi Anda tidak akan pernah dijual kepada pihak ketiga.

3.2.3. Informasi Anda pribadi dapat dipergunakan bersama dengan pihak ketiga, jika diperlukan oleh hukum. Sebagai contoh, jika kita menerima arah hukum atau permintaan dari otoritas penegak hukum di wilayah hukum manapun kami dapat mengungkapkan identitas Anda dan informasi pribadi kepada otoritas itu.

3.2.4. Informasi Anda pribadi dapat dipergunakan bersama dengan pihak ketiga (misalnya pemasok atau mitra kita) jika perlu bagi kita untuk proses transaksi yang Anda meminta kami untuk proses, atau jika Anda opt-in ke layanan atau fitur mana kita outsource beberapa aspek penyediaan bahwa layanan atau fitur. Dalam semua kasus di mana data pribadi digunakan bersama-sama dengan pihak ketiga, berbagi informasi tersebut tercakup dalam perjanjian hukum yang ketat yang mencegah pihak ketiga dari menggunakan informasi yang lebih dari sekali, atau untuk tujuan apapun di luar apa yang diperbolehkan dalam perjanjian .

3.3. Pihak ketiga
Kadang-kadang Anda mungkin akan diarahkan ke situs web di mana pengiklan atau perusahaan penelitian pasar meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi Anda. Ini adalah pilihan apakah akan memberikan informasi pribadi Anda ke pihak ketiga. Kita tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas praktek privasi atau tindakan pihak ketiga.

3.4. Topik Bunga informasi
Informasi yang Anda berikan di bagian Topik Bunga dari situs web readbud adalah informasi mengenai Anda yang tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda secara pribadi (seperti umur, jenis kelamin, kode pos, pendidikan, latar belakang, preferensi, kebiasaan, dll) ini memberikan informasi digunakan oleh kami untuk memastikan bahwa Anda hanya menerima artikel yang relevan kepada Anda, dan untuk memungkinkan pelanggan kami untuk mencapai tipe orang yang mereka targetkan dengan iklan-iklan mereka atau penawaran lainnya.

3.5. Agregat dasar
Informasi dalam Topik Anda bunga tidak pernah bersama dengan pihak ketiga dengan cara yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda secara pribadi. Hanya bersama dengan pihak ketiga secara agregat. 'Dasar Agregat' berarti informasi dari banyak anggota dikombinasikan bersama untuk membentuk satu ukuran atau kuantitas yang tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi orang tertentu. Sebagai contoh, klien mungkin diberitahu bahwa kampanye iklan mereka akan diterima oleh 1.000 anggota yang mempunyai kepentingan dalam Jurnalisme.

3.6. Keamanan
Kami akan mengambil semua tindakan pencegahan dan tindakan untuk memelihara keamanan dan privasi informasi pribadi Anda. Ini termasuk menggunakan yang terbaik di perangkat keras, perangkat lunak, dan praktik keamanan yang tersedia bagi kita. Namun, karena sifat Internet dan sifat sistem dan teknologi yang tersedia pada saat ini, adalah disayangkan bahwa pelanggaran keamanan yang masih mungkin. Oleh karena itu kami tidak dapat menjamin bahwa informasi Anda akan benar-benar aman, dan kami tidak dapat bertanggung jawab atas semua kehilangan atau kerusakan yang timbul dari pelanggaran keamanan.

3.7. Account sandi
Anda harus menyimpan sandi account Anda rahasia sepanjang waktu. Anda bertanggung jawab atas semua transaksi yang dilakukan di Jaringan dengan username dan password Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang timbul dari penggunaan yang tidak sah nama pengguna dan password Anda.

4. Komunikasi dari Kami
4.1. Layanan email
4.1.1. Ketika Anda bergabung dengan layanan yang Anda berikan kita menyetujui untuk mengirimkan email, dengan atau tanpa insentif atau hadiah, yang penting bagi kita untuk terus menyediakan Layanan kepada Anda. Email ini (disebut sebagai layanan email '') dapat mencakup:
1. verifikasi atau validasi email;
2. akun laporan;
3. penting informasi atau pemberitahuan tentang Layanan dan penggunaan Layanan oleh Anda;
4. tanggapan untuk penyelidikan layanan pelanggan yang telah Anda buat;
5. pemberitahuan atau konfirmasi dari setiap transaksi Anda melakukan;
6. permintaan informasi tambahan dari Anda;

4.1.2. Karena layanan email diperlukan dan penting bagi kita untuk menyediakan Layanan bagi Anda, satunya cara untuk berhenti berlangganan dari layanan menerima email dari kami adalah untuk menghentikan penggunaan Layanan oleh Anda dengan membatalkan keanggotaan Anda.

4.2. Periklanan email
Kami tidak akan mengirimkan email yang berisi iklan atau penawaran lainnya.

4.3. Periklanan pos mail
Anda tidak akan menerima iklan apapun dari pos Service kami.

5. Pendapatan
Uang yang Anda peroleh melalui kegiatan Anda menggunakan Layanan ini disebut sebagai "laba" atau "dana".
5.1. Saldo Anda
5.1.1. Sebagai anggota dari Layanan kami akan menjaga terhadap account keanggotaan Anda saldo laba di Amerika Serikat Mata Uang (USD). Ketika Anda menggunakan Layanan, Anda mungkin mengumpulkan uang, dan kemudian setelah saldo Anda mencapai tingkat ambang batas yang ditetapkan oleh kami, Anda dapat menebus dana oleh opsi penebusan kami tawarkan.

5.1.2. Ada keseimbangan batas minimum yang diperlukan sebelum Anda dapat meminta tebusan dana. Kami dapat mengubah batas minimum saldo setiap saat. Saat ini ambang batas minimum untuk penebusan adalah $ 50.

5.1.3. Sampai saat saldo Anda mencapai batas minimum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk pembayaran apapun.

5.1.4. Anda secara tegas mengakui bahwa apakah Anda memenuhi persyaratan untuk menebus dana bersyarat Anda pada kepatuhan yang berkelanjutan Anda dengan Ketentuan Layanan ini. Jika suatu saat kita memiliki bukti atau alasan untuk percaya bahwa Anda tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan ini, kami dapat, pada kebijaksanaan kami, membatalkan keanggotaan Anda terhadap Layanan, membatalkan hak atau kepentingan yang mungkin Anda miliki dalam dana yang Anda telah mengumpulkan, dan membatalkan penebusan yang luar biasa atau pembayaran tunai atau imbalan lainnya.

5.1.5. Jika Anda memilih untuk membatalkan account keanggotaan readbud Anda, semua penghasilan Anda segera dan ireversibel dibatalkan. Semua pembayaran yang beredar dan tertunda dan manfaat yang segera dibatalkan.

5.2. Laba diperoleh dengan penipuan atau penipuan
Di mana jumlah laba telah dikreditkan ke account Anda dan kami setiap saat memiliki bukti atau alasan untuk percaya bahwa mereka laba telah dikreditkan ke account Anda karena, tindakan penipuan menipu atau tidak jujur dari Anda atau anggota lain, kami berhak membalikkan transaksi dengan dikurangi dari rekening Anda dengan jumlah yang sama dana.

5.3. Laba dikreditkan karena kesalahan atau bug perangkat lunak komputer
Jika penghasilan dikreditkan ke account Anda karena kesalahan manusia atau komputer, atau jika penghasilan dikreditkan ke account Anda karena eksploitasi kebetulan atau sengaja bug program komputer oleh Anda atau oleh orang lain, kami berhak untuk mengubah atau memundurkan transaksi tanpa pemberitahuan.

5.4. Sifat dpt dipindahkan
readbud laba tidak dapat dipindahtangankan antara anggota atau rekening dalam kondisi apapun.

5.5. Masa tunggu
Untuk beberapa aspek Layanan dan Jaringan, dana tidak dapat dikreditkan ke account Anda segera dan Anda untuk mematuhi masa tunggu.

5.6. Penghasilan tidak kadaluarsa
Pendapatan Anda tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Setiap dana yang Anda telah terakumulasi sesuai dengan Ketentuan Layanan ini akan tetap dalam kredit terhadap account keanggotaan Anda sampai mereka ditebus oleh Anda, selama akun keanggotaan Anda tetap aktif dan Anda tetap mematuhi Persyaratan Layanan.

5.7. Tidak ada jaminan potensi penghasilan
Anda mengakui bahwa kami tidak membuat atau menyiratkan jaminan atau representasi mengenai uang, Anda dapat memperoleh sebagai anggota dari Layanan.

5.8. Bonus Pendaftaran
Sebuah bonus pendaftaran sebesar $ 10 mungkin tersedia dari waktu ke waktu. Kami berhak untuk membatalkan hak ini menawarkan setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika Anda mendaftar selama masa bonus ini ditawarkan, account Anda akan dikreditkan dengan $ 10 hanya setelah Anda memilih setidaknya satu bunga Topik relevan bagi Anda. Selanjutnya, Anda setuju bahwa jumlah ini bonus tidak berutang kepada Anda dalam keadaan apapun sampai Anda mencapai batas penebusan $ 50 sebagai dievaluasi di klausa 5.1.

5.9. Exp
Exp adalah ukuran dari pengalaman Anda dan loyalitas sebagai anggota dari Layanan. Exp hanya digunakan sebagai ukuran hak Anda untuk menggunakan Layanan dan aspek jaringan dan fasilitas. Setiap Exp Anda kumpulkan tidak memiliki nilai dalam kaitannya dengan pendapatan, pencairan, imbalan atau barang dagangan, kecuali dinyatakan lain.

Sebentar, sampai sini dulu, sedikit demi dikit aja ngebahasnya biar gak bingung. Dilanjutin di postingan berikutnya aja. sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.