Saturday

Readbud: syarat dan ketentuan (part 1)

Syarat dan Kondisi Program Bisnis Online Readbud

1. Umum

1.1. Layanan Perseorangan
Layanan readbud dan situs web readbud (selanjutnya disebut sebagai 'Jaringan readbud' atau 'Jaringan') dimiliki dan dioperasikan oleh Australia Jaringan Konten (selanjutnya disebut sebagai 'readbud', 'kami'').

1.2. Penerimaan Persyaratan Layanan
keanggotaan Anda dari Layanan ini tergantung kesepakatan Anda untuk mengungkapkan, penerimaan dan sesuai dengan Ketentuan Layanan ini, serta perjanjian dan kepatuhan dengan kata lain, kondisi, pernyataan dan penyangkalan yang terdapat di tempat lain di website readbud.

Pengajuan permohonan keanggotaan readbud Anda merupakan penerimaan Anda terhadap Ketentuan Layanan.

1.3. Perubahan Persyaratan Layanan
Kami berhak untuk mengubah Ketentuan Layanan ini dengan memberikan pemberitahuan 30 hari di situs ini. Karena sebagai anggota dari Layanan Anda akan terus terikat dengan Ketentuan Layanan ini, Anda harus secara berkala merujuk kepada mereka disini untuk melihat perubahan apapun.

1.4. Perubahan Service
Kami berhak untuk mengubah spesifikasi, harga, imbalan, aturan, kondisi dan isi dari aspek Layanan dan Jaringan setiap saat tanpa pemberitahuan.

1.5. Isi Jaringan
Sementara kita melakukan segala upaya untuk memastikan informasi atau konten diterbitkan di Jaringan oleh kami adalah akurat dan lengkap, kami tidak membuat jaminan bahwa itu, dan tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam informasi atau konten.

Setiap informasi tanggal atau konten yang diterbitkan oleh kami di Jaringan adalah saat pada saat publikasi, dan kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau mengubah informasi atau konten.

2. Persyaratan dan Kondisi Keanggotaan
Kondisi ini keanggotaan adalah utama, tetapi bukan hanya kondisi keanggotaan. Kami berhak untuk menghentikan keanggotaan Anda Layanan jika Anda melanggar atau gagal untuk memenuhi salah satu kondisi berikut keanggotaan:

2.1. Kelayakan untuk bergabung dengan Layanan
2.1.1. Untuk memenuhi syarat untuk bergabung dengan Layanan, Anda harus:

1. berusia 18 tahun atau lebih, atau
2. jika Anda antara 14 dan 17 tahun, Anda harus memiliki izin orang tua atau wali untuk bergabung.

Individu 13 tahun atau di bawah ini tidak memenuhi syarat untuk bergabung readbud.

2.1.2. Anda dapat bergabung dengan Layanan dimanapun lokasi Anda.
2.2. Bergabung dan menggunakan Layanan

2.2.1. Anda hanya mungkin berlaku untuk dan menggunakan satu keanggotaan.

2.2.2. Anda tidak harus bergabung atau menggunakan Layanan atas nama setiap individu lain, termasuk anggota keluarga.

2.2.3. Anda tidak harus membiarkan setiap individu lain untuk menggunakan Layanan atas nama Anda.

2.2.4. Maksimal 5 keanggotaan per rumah tangga berlaku.

2.2.5. Maksimal 5 keanggotaan per alamat pos berlaku.

2.3. Terdaftar alamat email
2.3.1. Anda harus memberikan alamat email yang valid (disebut sebagai 'alamat email terdaftar') ketika Anda mendaftar untuk menjadi anggota. Untuk keanggotaan Anda dipertimbangkan aktif dan valid, Anda harus memvalidasi alamat email terdaftar Anda dengan mengklik link dalam email yang kami kirim ke Anda setelah pendaftaran.

2.3.2. Alamat email yang Anda berikan saat Anda mendaftar harus alamat email aktif digunakan biasa oleh Anda.

2.3.3. Jika Anda pernah menghentikan penggunaan alamat email yang terdaftar, keanggotaan Anda untuk tetap aktif Anda harus memberi tahu kami dari alamat, email baru aktif yang Anda gunakan secara teratur. Anda dapat memberitahu kita alamat email baru di bagian Rincian Rekening situs web ini. Anda akan diminta untuk memvalidasi ulang alamat email baru Anda yang terdaftar.

2.3.4. alamat email terdaftar Anda tidak harus alamat email yang terdaftar dari setiap anggota lainnya dari Layanan.

2.4. Informasi pribadi dan profil
2.4.1. Anda harus memberikan kami informasi tentang diri Anda, dan Anda setuju untuk kami menyimpan catatan bahwa informasi selama Anda tetap menjadi anggota Layanan. Anda mungkin diminta untuk memberikan informasi pribadi di bagian Pengaturan Account situs web ini. Anda mungkin diminta untuk memberikan informasi mengenai Anda yang tidak secara pribadi mengidentifikasi Anda di bagian Profil Imbalan situs web ini.

2.4.2. Informasi yang Anda berikan kepada kami harus lengkap, saat ini, benar, sah dan benar.

2.4.3. Anda harus menyimpan informasi yang Anda berikan kepada kami saat ini dan up-to-date dengan periodik meninjau dan memperbarui informasi yang diberikan. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan bagian Account Rincian situs web ini.

2.5. Akurasi, kejujuran dan integritas

2.5.1. Pada setiap saat dalam berurusan dengan readbud dan mitra dan pemasok Anda harus bertindak dengan integritas dan kejujuran.

2.5.2. Setelah Anda membuka undangan ke sebuah artikel, sebelum Anda mengirimkan peringkat Anda, Anda harus membaca artikel ini dengan cermat dan memahaminya untuk membentuk valid dan layak rating.

2.6. Pesan yang tidak diminta dan spam

2.6.1. Dalam Ketentuan Layanan ini, 'spam' berarti penggunaan email, papan pesan online, online chat room, usenet, atau layanan pesan elektronik untuk mengirim pesan yang:
1. ditujukan kepada seseorang dengan siapa pengirim tidak memiliki hubungan yang ada;
2. tidak dikirim dengan persetujuan tersirat atau mengungkapkan penerima;
3. biasanya, tetapi tidak selalu, dikirim atau diposting di volume berlebih;
4. berisi informasi yang tidak diminta atau tidak diterima.

2.6.2. Anda tidak harus mengirimkan pesan yang tidak diinginkan atau spam untuk mempromosikan Layanan.

2.6.3. Anda tidak harus menggunakan jaringan atau Layanan untuk mengirim spam.

2.7. menggunakan Haram, hacking, merusak dan menggunakan script otomatis
2.7.1. Anda tidak harus menggunakan jaringan atau Layanan dengan cara yang atau untuk tujuan yang melanggar hukum.

2.7.2. Anda tidak harus menggunakan jaringan untuk terlibat dalam setiap jenis hacking, merusak, spoofing atau penyalahgunaan sistem atau jaringan komputer.

2.7.3. Anda tidak harus terlibat dalam setiap jenis hacking, merusak, spoofing atau penyalahgunaan Jaringan readbud dan setiap aspek dari Layanan.

2.7.4. Anda tidak harus menggunakan sebuah skrip, robot, program perangkat lunak, atau sistem lainnya yang mengoperasikan jaringan atau Layanan atas nama anda dan di luar tujuan penggunaan Jaringan atau Layanan, apakah itu untuk mendapatkan poin reward secara otomatis, pos atau mengirim pesan massal , atau mengganggu operasi normal dan keamanan Jaringan atau Layanan.

2.7.5. Jika Anda melanggar salah satu dari kondisi di atas, keanggotaan Anda akan dibatalkan dan Anda mungkin akan dituntut atas kerusakan atau biaya yang timbul secara langsung atau tidak langsung dari tindakan Anda.

2.7.6. Kami tidak berkewajiban untuk memantau penggunaan setiap orang dari Jaringan atau Layanan, namun kami berhak untuk memantau dan Jaringan Layanan dan mempertahankan dan mengungkapkan informasi sebagaimana diizinkan oleh hukum dan diminta oleh otoritas penegakan hukum di yurisdiksi manapun.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.